4 Destinasi Wisata Indonesia yang Menjadi Favorit Turis Asing

Hampir setiap hari Indonesia selalu kedatangan wisatawan asing untuk liburan, dari sekian banyak destinasi wisata yang ada, ditambah dengan cuaca yang terbilang friendly untuk liburan sepanjang waktu, membuat Indonesia menjadi salah satu nama yang sangat dipertimbangkan oleh masyarakat luar untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Melihat dari kenyataan tersebut sebenarnya warga negara Indonesia sendiri tak harus jauh-jauh menghabiskan liburan ke luar, jika ada banyak sekali destinasi wisata dalam mengerti menarik yang bisa Anda kunjungi, tanpa harus membuang banyak biaya. 

Sebuah peruntungan juga karena bisa membantu dalam meningkatkan pendapatan negara. Berbicara mengenai pilihan obyek wisata yang ada dalam negeri ada banyak sekali tinggal tentukan saja ingin melancong ke gunung, pantai, wisata alam layaknya danau ataupun air terjun ataukah Anda ingin datang ke sebuah obyek wisata taman bermain, semuanya ada di Indonesia. Berdasarkan catatan yang ada, dari sekian banyak destinasi wisata dalam negeri, berikut ini yang menjadi favorit wisatawan asing, diantaranya adalah:

  1. Raja Ampat, obyek wisata yang ada di pulau bagian Timur Indonesia ini memang sangat menarik untuk dikunjungi, pemandangan alma yang sangat indah diimbangi juga dengan paket lengkap wisata kuliner dan juga budaya, banyak wisatawan yang merasa puas melakukan perjalanan ke sini, Raja ampat sendiri memiliki banyak pulau-pulau kecil indah yang dibekali pantai pasir putih dan juga air laut biru, tak kalah itu masih ada surga di bawah laut yang menarik untuk dilihat.
  2. Bali, pastinya banyak diantara Anda yang sudah mengenal pulau ini, Pulau Dewata Bali termasuk salah satu tempat tujuan wisatawan asing ke dalam negeri, apalagi keindahannya sudah tersiar di berbagai penjuru dunia. Hampir setiap waktu Anda bisa menjumpai turis-turis asing yang keluar masuk dalam pulau ini. Bahkan jika dilihat sebagian besar diantara wisatawan yang mengunjungi pantai-pantai yang ada di sana adalah wisatawan mancanegara.
  3. Wakatobi, kawasan yang satu ini tak kalah dibandingkan dengan Raja Ampat, namun lokasinya adalah di pulau Sulawesi, masuk sebagai salah satu destinasi favorit masyarakat untuk menjelajah di bawah laut, layaknya diving ataupun snorkeling. Biaya untuk melakukan touring kesini terbilang lebih murah dibandingkan dengan Raja Ampat.
  4. Yogyakarta, apa yang bisa ditemukan di salah satu daerah yang ada di Jawa Tengah ini? Sebagian banyak diantaranya adalah destinasi wisata sejarah, mengingat ada banyak sekali bangunan-bangunan peninggalan sejarah yang ada di sana, salah satu yang terbesar adalah Borobudur yang juga pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia. Belum lagi wisata pantai-pantai yang indah namun agak ekstrim.

Apakah Anda sendiri sudah pernah mengunjungi semua destinasi wisata lokal yang difavoritkan masyarakat luar negeri tersebut?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *