6 Destinasi Wisata Populer Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi Kepopers

Bosan dengan tawaran destinasi wisata itu-itu saja di Indonesia, sekali-kali ingin mencoba sensasi wisata berbeda keluar negeri? Maka jangan khawatir karena ada banyak sekali pilihan negara yang tawarkan budget minim untuk liburan ke tempat mereka, salah satunya adalah yang ada di Asia Timur yaitu Korea Selatan. Pastinya sudah sangat tidak asing dengan negara yang terkenal dengan virus boyband girlband hingga drama-drama romantisnya tersebut. Korea selatan ini termasuk salah satu negara yang banyak dituju oleh masyarakat Indonesia sepanjang tahun 2017 ini.

Bagaimana tidak jika banyak sekali obyek wisata populer nan menarik yang mereka tawarkan untuk dijelajahi, diantara tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi selama berada di korea adalah:

  1. Pulau Jeju, dari sekian banyak destinasi wisata romantis yang ada di Korea Selatan maka pulau Jeju ini adalah yang paling utama direkomendasikan. Sebuah pulau yang terkenal akan keindahan alamnya, mulai dari keindahan pegunungan, pantai hingga taman bunga yang masih alami disini, diimbangi banyaknya resort mewah yang siap untuk Anda huni selama berada di kawasan tersebut.
  2. Bomun Pavillion, termasuk dalam obyek wisata peninggalan dari Dinansi Silla yang masih ada di Korsel. Ia dikenal sebagai museum tanpa dinding, dimana pengunjung yang datang nantinya bis amelihat keindahan dari bunga-bunga sakura yang bermekaran ditambah lagi sebuah danau yang masih alami.
  3. Yang Dong Tradition Village, termasuk dalam salah satu obyek wisata warisan dunia UNESCO, kawasan yang satu ini bahkan dikenal sebagai bangunan yang mencerminkan budaya warisan dari konfusionisme aristrikrat era Joseon. Kawasan yang satu ini sangat cocok bagi yang ingin memperdalam ilmu mengenai sejarah Korea.
  4. Namsan Tower, sebagian banyak diantara drama-drama Korea patinya ada yang mengambil latar atau setting di daerah yang satu ini, namsan Tower ini bisa dikatakan sebagai landmark dari Korea Selatan. Sebuah gunung yang memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik. Salah satu diantaranya adalah love lock yang biasanya digunakan untuk memasang gembok para pasangan agar nantinya cinta mereka bisa abadi.
  5. Wisata belanja Myeongdong, bagi yang hobby berbelanja agaknya tempat yang ada di kawasan Myeongdong ini wajib dikunjungi, mereka menyediakan banyak sekali barang menarik dengan harga lumayan murah, mulai dari item fashion hingga jajanan khas Korsel bisa Anda jumpai.
  6. Incheon, kota yang satu ini merupakan pusat dari hiburan, fashion dan juga sejarah yang ada di Korea untuk itu wajib mengunjunginya, bahkan di malam hari nantinya Anda bisa menyaksikan pemandangan indah dari lampu-lampu kota yang ada disana.

Anda bisa mulai merencanakan perjalanan nan menyenangkan di negara Kpop tersebut.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *