Ingin Berbulan Madu? Inilah 4 Tempat yang Cocok untuk Anda dan Pasangan!

Memasuki tahun 2018, ada beberapa perbedaan yang terjadi pada tahun ini, termasuk dalam pemilihan destinasi berwisata yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Memang musim liburan adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat apa lagi para pekerja dan juga yang masih bersekolah. Namun, beda halnya dengan pasangan yang baru saja menikah, pastilah hal yang mereka tunggu adalah saat berbulan madu, dimana mereka berwisata hanya berdua dan mendapatkan momen yang penting dan berkualitas. Berikut ini adalah 4 tempat wisata yang  cocok untuk dijadikan tempat bulan madu Anda dengan pasangan tercinta:

  • Ranu Kumbolo

Tempat pertama yang cocok untuk menghabiskan masa bulan madu Anda yang pertama adalah Ranu Kumbolo yang terletak di atas gunung Semeru, Indonesia. Memang terdengar tidak lazim, namun disini, Anda bisa menikmati pemandangan yang begitu indah, apa lagi menyaksikan matahari terbit dan dilengkapi oleh kabut-kabut tipis yang menambahkan nuansa yang sungguh romantis. Selain itu, danau tersebut juga sangat indah dan menyegarkan mata dan jiwa Anda, hal ini akan membuat Anda dan pasangan semakin betah dan lengket, serta menyempurnakan masa bulan madu Anda.

  • Maldives

Untuk tempat yang satu ini tetap masih menjadi juaranya tempat untuk menghabiskan masa bulan madu Anda sampai sekarang. Disini, Anda bisa menikmati keindahan bentangan laut yang berwarna seperti biru kehijauan yang menyegarkan mata dan juga jiwa Anda. Disini juga Anda bisa berenang dan tinggal di resort yang langsung bersentuhan dengan laut. Aktivitas yang disuguhkan untuk para turis disini juga terbilang banyak dan juga mengasyikan, begitu pula dengan fasilitas yang diberikan oleh resort tersebut yang pasti bisa memanjakan Anda dan pasangan. Tentunya hal ini akan membahagiakan sang pasangan dan akan menjadi momen yang tak terlupakan.

  • Pulau Labengki dan Sombori

Kedua pulau ini terletak di daerah Sulawesi Tengah dimana bisa Anda capai dengan menggunakan pesawat. Tempat ini diprediksi akan lebih populer dibanding dengan Raja Ampat sebagai tempat wisata yang harus dikunjungi oleh turis manca negara dan juga turis lokal. Disini Anda bisa menikmati pemandangan laut dan juga pantai yang sangat indah dan cantik. Disini, Anda pun bisa menghabiskan waktu berdua dengan pasangan dan juga tidak akan terlupakan, begitu pula dengan pemandangan yang dapat disaksikan disana, tidak terlupakan.

  • Danau Kelimutu

Danau yang terletak di Flores ini memang sudah dikenal akan keindahannya dan cocok untuk dijadikan destinasi bulan madu Anda. Danau ini begitu indah dan juga diminati oleh para turis karena memiliki tiga warna yang sangat menakjubkan. Dengan suasananya yang tenang dan juga dapat menyaksikan matahari terbit yang terlihat sangat cantik, maka hal tersebut dapat melengkapi bulan madu Anda dan membuatnya menjadi tidak terlupakan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *