Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta yang Murah Meriah

Jakarta merupakan sebuah pusat ekonomi yang berada di Indonesia. berbagai macam perusahaan dan pekerjaan berada di gedung tinggi Jakarta. Inilah alasan Jakarta menjadi salah satu kota yang sibuk. Waktu yang panjang dihabiskan untuk mencari uang, dari hari Senin hingga Jumat, bahkan siang atau pun malam dihabiskan untuk bekerja. Dalam jangka panjang, hal ini akan kurang baik untuk kesehatan karena tubuh dan otak memerlukan penyegaran. Ada beberapa alternatif tempat wisata dengan harga terjangkau yang bisa dijadikan sebagai pilihan.

Pertama, Ancol. Dari dulu hingga sekarang, Ancol terus menjadi lokasi wisata yang menarik dikunjungi. Anda bisa menikmati liburan di sini, Anda dapat menikmati suasana pantai dengan angin yang menyejukkan. Nikmati waktu santai Anda dengan memesan es krim dingin sembari mencium aroma laut yang begitu menenangkan. Anda juga bisa bermain di sekitar pantai dengan teman-teman sembari bercerita setelah satu minggu penat dengan pekerjaan.

Kedua, Monas. Monas dapat menjadi tempat rujukan yang dapat Anda kunjungi ketika senggang. Anda dapat melihat pemandangan di berbagai gedung bertingkat. Sering kali di Monas terdapat berbagai macam atraksi, atraksi ini banyak dipertontonkan hari Sabtu dan Minggu. Untuk tiket masuk, Anda tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam karena bisa dijangkau dengan harga Rp 15 ribuan sampai Rp 20 ribuan. Setelah lelah jalan-jalan ke Monas, Anda bisa mencoba mencicipi berbagai macam kuliner dari Jakarta, di sekitaran monas terdapat tempat makan yang menyajikan berbagai macam makanan mulai dari bakso, soto hingga menu-menu lainnya. harganya pun juga tidak mahal dan masih terjangkau kantong. Jadi, Anda tidak perlu cemas.

Ketiga, Setu Babakan. Apakah Anda pernah mendengar nama tempat wisata Setu Babakan ini? Setu Babakan berada di Srengseng, Jakarta Selatan. Setu Babakan memberikan nuansa alam serta danau yang begitu menyenangkan. Anda dapat menikmati suasana dengan menggunakan sampan. Penasaran harga tiket ke Setu Babakan? Untuk masuk di Setu Babakan, Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 10 ribuan saja. Murah bukan?

Terakhir, Kota Tua Batavia. Retro dan unik, tetapi kesan inilah yang menjadikan Kota Tua Batavia menjadi pilihan wisata yang seru ketika liburan. Anda dapat menikmati suasana Jakarta jaman dulu. Di Kota Tua Batavia ini biasanya terdapat atraksi yang sangat menarik untuk di tonton. Ketika mengunjungi Kota Tua Batavia, jangan lupa membawa anak-anak untuk menikmati ornamen tua jaman dulu. Selain itu Anda bisa membawa kamera untuk mengabadikan momen di Kota Tua Batavia ini. jadi, siapa bilang di Jakarta tidak bisa menikmati liburan yang menarik namun murah? selain murah, Anda tidak perlu jauh-jauh hingga ke kota lain untuk sekedar mengistirahatkan tubuh.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *