Tips Booking Hotel Murah

Apabila anda sedang merencanakan perjalanan yang lokasinya cukup jauh dari domisili anda, akan lebih baik jika anda sudah merencanakan juga lokasi tempat anda menginap nantinya. Disamping anda tak akan kerepotan ketika sampai di tujuan, booking hotel online maupun telepon bisa anda manfaatkan. Terlebih, bukan saja hanya hotel berbintang yang bisa booking online, hotel murah pun kini bisa di booking dengan sistem online atau setidaknya melalui telepon. Berikut tips dan panduan untuk booking hotel secara online, adalah:

hotel murah

  1. Berlangganan situs pariwisata

    Jika anda berniat membooking hotel, sebaiknya anda berlangganan salah satu dari banyaknya situs penyedia jasa pariwisata. Dari situs tersebut anda bisa mendaftar sebagai member. Manfaat yang bisa anda peroleh anda akan mendapatkan informasi mengenai harga-harga hotel plus dengan fasilitas didalamnya melalui email. Tak perlu khawatir situs tersebut juga mewadahi hotel murah. Menjadi member pun memudahkan anda dalam proses pem-booking-an karena ID anda telah terdaftar di situs tersebut.

  2. Catat booking ID dan cetak

    Ketika anda membooking hotel, sebaiknya anda membaca syarat dan ketentuan terlebih dahulu. Pahami dengan betul agar tidak terjadi salah paham atau kecewa di hari H. Setelah anda yakin dengan hotel tersebut, lakukan booking melalui situs yang telah menjadi langganan anda tadi. Lalu, catat ID booking anda sebagai tanda bukti anda telah melakukan booking. Jangan lupa untuk mencetak tanda dan ID tersebut. ini akan membantu anda ketika anda sudah sampai di tujuan. Hotel murah pun melakukan dengan sistem yang sama. Yaitu melayani booking ID secara online.

  3. Bandingkan harga dan fasilitas

    Sebaiknya sebelum anda melakukan booking, tak ada salahnya untuk membanding-bandingkan harga dan fasilitas yang ditawarkan sekalipun yang anda incar adalah hotel murah. Selisih harga dan fasilitas tentu mempengaruhi, dan jangan lupa untuk membaca komentar dari orang-orang yang pernah menginap di hotel tersebut sebagai testimoni. Jika komentarnya mayoritas baik, anda bisa melanjutkan proses booking, namun jika komentarnya negatif anda pun bisa segera mencoretnya dari daftar hotel.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *