Tips Memilih Hotel di Lombok

Berwisata dengan nyaman tentunya menjadi keinginan semua orang. Terlebih di zaman sekarang, wisata kian menjadi trend. Banyak kota yang berlomba-lomba menyediakan infrastruktur penunjang wisata di daerah mereka. Misalnya pembangunan penginapan atau hotel. Mulai dari hotel kelas atas hingga kelas pelancong ala backpacker. Berikut tips singkat dan sederhana cara memilih hotel di lombok:

hotel-di-lombok

  1. Sesuaikan dengan tujuan

    Pilihlah hotel yang sesuai dengan tujuan anda mengunjungi lombok atau berwisata. Jika tujuan anda ialah untuk refreshing, prewedding, atau honeymoon, tentunya anda harus memilih hotel dengan fasilitas yang tak tanggung-tanggung. Hotel di lombok dengan reputasi bagus seperti oberoi lombok hotel bisa menjadi pilihan karena hotel tersebut menyediakan pelayanan maksimal yang memastikan kepuasan anda. Selain itu, beberapa kamar hotel pun dirancang dengan panorama yang menakjubkan yang bisa anda nikmati bersama pasangan ataupun seorang diri untuk me-refresh pikiran. Namun jika anda seorang backpacker, home stay atau inn khusus backpacker seperti hotel athithi atau calypso backpacker di dekat gili trawangan rasanya cocok untuk anda. Disamping low cost, anda bahkan bisa mendapat jaringan baru dari sana.

  2. Cocokkan dengan budget anda

    Pilihlah hotel di lombok dengan tarif yang sesuai dengan budget yang anda sediakan. jika anda seorang perencana, tentunya sebelum melakukan wisata anda telah menghitung estimasi pengeluaran mulai dari transport, logistik, hingga ke biaya penginapan. Oleh karena itu sesuaikanlah hotel atau penginapan yang anda tinggali dengan budget yang telah anda sediakan. Anda tentunya tak ingin kan gagal berkeliling lombok karena habis di penginapan?

  3. Pilih hotel yang berlokasi strategis

    Benar sekali. Banyak sekali pilihan hotel yang ada di lombok dengan lokasinya yang sangat strategis. Untuk menuju ke lokasi wisata pun anda bahkan bisa berjalan kaki. Jadi bagi anda yang tidak membawa kendaraan pribadi selama berwisata, anda tak perlu bingung, pilihlah penginapan yang dekat dengan lokasi wisata, atau setidaknya gampang diakses oleh kendaraan umum. Opsi lain yang mungkin bisa jadi pilihan ialah menyewa kendaraan. Tak sedikit hotel di lombok yang bisa membantu anda mencarikan rental motor untuk berkeliling.

  4. Booking dari jauh-jauh hari

    Jika anda sudah menentukan hotel yang akan anda tinggali di lombok, segeralah booking kamar yang anda perlukan. Meskipun liburan anda masih lama, tak ada salahnya kan mem-booking kamar incaran anda dari jauh-jauh hari?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *