Tinder telah mengubah cara kencan online dengan menghilangkan kerumitan menggunakan desktop menjadi perangkat seluler yang dapat digunakan di mana saja. Sangat bagus untuk menjangkau orang-orang di daerah Anda.

Hal yang hebat tentang Tinder adalah cepat. Anda mengunduh aplikasi, mengunggah beberapa gambar lalu menggeseknya. Sayangnya tidak semua orang sesukses orang lain. Terkadang ini perbaikan yang mudah, sementara di lain waktu hampir tidak mungkin.

Ketika saya mulai menggunakan Tinder, saya agak enggan. Kebanyakan orang menggunakannya untuk menemukan orang untuk berhubungan.

Ini benar-benar merusak peluang saya untuk mendapatkan pertandingan. Gadis-gadis yang saya cocokkan mengharapkan saya untuk melecehkan mereka sampai mereka sepakat untuk berkencan. Mengetahui bahwa saya selalu berusaha menunjukkan kepribadian saya sejak dini.

Saya bukan pria terlucu, paling tampan atau berotot. Inilah yang menurut kebanyakan pria akan membuat mereka cocok. Percayalah itu tidak benar.

Untuk mulai mendapatkan jodoh, Anda harus terlebih dahulu menyadari bahwa setiap orang yang melihat foto profil Anda adalah kemungkinan jodoh. Yang harus Anda lakukan adalah menampilkan diri Anda sesuai dan sisanya akan menyusul.

Berikut dibawah ini 8 tips mudah mendapatkan calon pasangan kencan di aplikasi tinder:

1. Buatlah Profil Semenarik Mungkin

Gambar profil Anda harus menonjol. Ambillah dalam lingkungan yang menarik. Mungkin Anda pergi mendaki gunung, naik perahu, atau berada di pesta di suatu tempat. Lingkungan Anda akan membuat foto Anda menonjol, jadi gunakanlah untuk keuntungan Anda.

2. Memasang Foto Sendiri

Ini sangat membuat frustrasi karena ketika seseorang melihat foto Anda, mereka harus menebak siapa Anda. Rasa frustrasi ini berubah menjadi ketidaktertarikan ketika mereka melihat orang yang mereka inginkan sebenarnya adalah teman yang berdiri di sebelah Anda.

3. Sertakan hal-hal yang Anda Gemari

Sebuah gambar memiliki makna ribuan kata, bukan? Hal yang sama berlaku untuk pilihan foto Anda. Daripada mengetik tentang hobi favorit Anda, sertakan foto saat Anda pergi berlibur atau mode keren.

4. Tambahkan Sedikit Kepribadian

Tidak ada yang suka dengan plain jane, terutama di Tinder. Setelah menelusuri ratusan foto, selalu menyenangkan menemukan seseorang yang berbeda. Kepribadian Anda inilah yang akan membuat Anda berbeda.

5. Selalu Menyapa dengan Senyuman

Setelah Anda cocok dengan seseorang, tanggapi mereka secepat mungkin. Sepertinya tidak akan putus asa. Ini akan menjadi langkah percaya diri, dan yang paling terpenting ialah selalu ramah kepada kenalan Anda.

6. Mulailah dengan Komunikasi Sederhana

Meski klise seperti yang orang pikirkan, pengguna Tinder terlihat mendengar kalimat pick up yang kreatif. Temukan beberapa yang bagus dan gunakan untuk memulai percakapan. Namun, jangan mengandalkan mereka. Terkadang pertandingan Anda tidak mendapatkan garis pengambilan.

7. Jangan Pernah Putus Asa dan Tetap Mencoba

Hal yang menakjubkan tentang Tinder adalah sebagian besar Anda hanya menguji air. Tidak ada yang pernah menjadi batu. Anda dapat mencocokkan dengan 100 orang, mengirim pesan kepada mereka semua tetapi tidak pernah bertemu mereka. Ada banyak orang yang melakukan itu.

8. Ajak Ketemuan

Nah untuk tips yang terakhir ialah, bila Anda sudah menemukan orang yang cocok atau satu frekuensi dengan Anda, segera langsung ajak ketemuan agar kenalan Anda merasa diperhatikan.

Semoga berhasil dengan adegan kencan. Tidak semua orang bisa menggunakan Tinder. Saya mencobanya tetapi setelah beberapa saat saya memutuskan untuk mengambil cara sederhana ini. Ini cocok dengan kepribadian saya sedikit lebih baik. Mungkin cara kuno akan berhasil untuk Anda. Semoga Bermanfaat.