Berlibur ke pantai memang sudah menjadi rutinitas di setiap akhir tahun bahkan ada yang setiap pekan apalagi di waktu libur panjang. Selain untuk berlibur pengunjung pantai juga bisa memanjakan diri dari rutinitas kerja yang setiap hari dilakukan.

Nah apakah Anda akan menghadiri pesta pantai tahun ini dan berpikir apa yang bisa Anda bawa? Saya dapat membantu Anda menyelesaikan semua masalah. Pergi berlibur di dekat pantai adalah sesuatu yang berbeda dari destinasi liburan biasa. Dengan istilah ” pantai “, Anda dapat membayangkan air biru; gadis cantik dalam pakaian renang dan olahraga air.

Berikut adalah beberapa barang penting yang dapat Anda bawa di dalam tas saat akan dinikmati bersama teman-teman dekat Anda di tepi pantai.

1. Pakaian Renang

Ini adalah salah satu barang penting yang harus Anda bawa dalam tas travel. Pakaian pantai tersedia dalam berbagai desain dan ukuran tergantung dari bentuk tubuh. Bikini adalah jenis pakaian renang yang umum tersedia dalam berbagai warna dan gaya. Pakaian renang adalah satu potong atau dua potong. Anda bisa mengambil salah satunya yang sesuai dengan sosok Anda. Wanita yang bertubuh kecil pasti bisa memakai setelan one-piece.

2. Kacamata Hitam dan Pakaian Selancar

Kacamata sangat penting untuk dibawa saat Anda akan berada di tepi pantai. Kacamata kucing cukup umum di zaman sekarang. Jika Anda memang ingin melindungi mata, lebih baik gunakan kacamata oversized atau eye wear yang bisa melindungi mata Anda. Saat mengemas tas Anda, jangan pernah lupa untuk memasukkan kacamata ke dalamnya.

Selancar adalah salah satu olahraga penting yang bisa Anda coba di pantai, tetapi tidak mungkin memakai celana biasa saat Anda berselancar. Anda dapat membawa pakaian selancar atau membeli dari toko tepi pantai. Lebih baik membawa pakaian dari merek terkenal.

3. Bawalah Losion dan Krim Tabir Surya

Salah satu hal terburuk tentang liburan pantai adalah berjemur langsung dibawah sinar matahari. Sinar matahari langsung jatuh ke kulit, meningkatkan laju produksi melanin. Untuk itu Anda bisa membawa losion tabir surya yang sesuai degan kulit Anda, sehingga kulit Anda bisa terlindungi dari sinar matahari secara langsung.

4. Payung dan Kursi

Payung dan kursi sangat umum di pantai. Kursi tidak dapat dibawa dalam tas travel. Anda dapat membeli satu dari toko depan pantai untuk menikmati sinar matahari. Payung adalah barang penting untuk liburan tepi laut.

5. Pakaian Ganti

Nah jangan lupa untuk membawa pakaian ganti, karena ini sangat penting untuk anda bila sesudah memantai atau selesai mandi. Anda juga bisa membawa switer tangan panjang agar terhindar dari teriknya matahari di tepi pantai.

Nah itulah beberapa tips penting yang harus anda persiapkan pada acara mantai. Selain barang-barang yang telah dibahas di atas, Anda dapat membawa topi, sandal, kaos, dan handuk. Jika Anda ingin tas travel Anda ringan, belilah barang-barang ini dari toko-toko di lokasi pantai yang anda kunjungi pantai, Jadi tas Anda tidak kepenuhan barang, tentunya harus mempersipkan juga uangnya.