Perenungan berbicara dengan masa lalu Anda, dan fantasi Anda berbicara dengan masa depan Anda. Kelihaian pernyataan ini adalah bahwa Anda harus memiliki lebih banyak pengaturan untuk masa depan Anda daripada apa yang telah Anda capai sebelumnya.

Nostalgia adalah sesuatu yang pasti, tetapi jika Anda datang ke inti masalah di mana Anda memiliki kecenderungan bahwa hari-hari terbesar Anda telah berlalu, itu bisa sangat melelahkan dan menyedihkan.
Terus-menerus memiliki fantasi untuk bergerak ke arah yang bertentangan dengan bermalas-malasan memikirkan masa lalu yang berlalu. Perenungan masih bisa disayangi, namun seharusnya tidak menjadi tujuan utama Anda.

Kami secara keseluruhan memiliki fantasi yang menyulut api di dalam diri kami. Untuk beberapa, hal itu terjadi tanpa hambatan, dan untuk orang lain, kami mencari cara untuk menemukan energi itu. Untuk mencapai fantasi kita, kita harus mengingatkan diri kita sendiri sekarang dan lagi bahkan hal-hal penting sepanjang kehidupan sehari-hari. Inilah 8 pembaruan dasar saya.

Tidak ada alasan kuat untuk berbicara tentang masalah; Sejujurnya, Anda seharusnya tidak memiliki energi yang cukup untuk. Terlepas dari apakah itu merusak wacana, menit yang memalukan, atau melakukan sedikit kesalahan di tempat kerja, singkirkan.

Cobalah untuk tidak memberikan kesalahan Anda kesempatan untuk mencegah Anda mencapai tujuan Anda. Sebaliknya, lihat campuran sebagai satu-satunya pendekatan untuk meningkatkan untuk waktu berikutnya. Akui mereka, dapatkan dari mereka, dan lanjutkan seterusnya. Sejak, hidup terus berjalan.

Jika Anda dibujuk, Anda tidak akan pernah menyerahkan apa pun untuk mengambil risiko. Anda akan memiliki pengaturan aktivitas yang siap untuk dilakukan, dan Anda akan berada di sana siap untuk melaksanakan. Ini memungkinkan Anda menyelesaikan sesuatu dengan lebih cepat dan lebih baik. Anda akan tercengang melihat betapa Anda semakin beruntung.

Anda harus tahu persis apa yang Anda butuhkan, dan dengan pengaturan yang akan Anda lakukan untuk mewujudkannya. Ketika Anda telah menentukan tujuan, Anda sudah dalam pendekatan Anda untuk sukses.

Tidak setiap orang dalam hidup memiliki semua jawaban yang benar. Anda biasanya akan melewati titik waktu di mana Anda tidak dapat melakukan semuanya sendirian. Daripada menyerah, atau menginvestasikan berjam-jam untuk mencari respons yang sesuai, tanyakan saja. Kemungkinan besar siapa pun yang menyebabkan Anda akan menerangi Anda lebih dari citra diri kita. Semudah itu.

Bersyukurlah, dan Anda akan meningkatkan kegembiraan diri Anda berulang kali. Bersyukurlah atas apa yang Anda miliki, anggaplah Anda membaca dengan teliti ini – Anda saat ini masih jauh di depan miliaran orang lain di planet ini.

Itu membuat Anda membumi dan mengingatkan Anda untuk tetap rendah hati. Sangat penting untuk menunjukkan penghargaan Anda terhadap orang lain, dan Anda akan melihat banyak bantuan yang membalas arahan Anda. Karma berpola seperti itu.

Abaikan yang tak terbayangkan. Itu tidak ada lagi. Anda harus mencoba terus-menerus. Cari fantasi Anda tanpa stres, dan tanpa titik putus. Bayangkan di mana Anda akan berada dalam satu tahun, dalam 5 tahun, atau lebih jauh lagi. Secara konsisten, maju ke arah fantasi itu, tetapkan tujuan Anda, buat pengaturan, cari panduan, dapatkan pembelajaran, dan jalankan.