Saya ingin Anda menemukan bagaimana akal bawah sadar Anda berkomunikasi dengan Anda. Jika Anda mengira manifestasi fisik Anda kebetulan, maka Anda mungkin terkejut saat mengetahui bahwa Anda diberi pesan yang patut diperhatikan. Pesan yang diperintahkan oleh pikiran bawah sadar Anda untuk diperhatikan.

Izinkan saya menanyakan sesuatu. Pernahkah Anda bertanya-tanya dan berhenti sejenak untuk memikirkan mengapa kita mengalami gejala fisik seperti pegal-pegal di tubuh atau mengapa kita kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan? Hal-hal inilah yang terwujud dalam tubuh kita, mengapa kita merasa cemas tanpa alasan yang logis. Anda mengalami sakit kepala atau selalu stres, apapun itu.

Soalnya, semua ini hanyalah gejala stres. Tanda-tanda stres fisik, psikologis dan emosional yang terwujud dalam tubuh. Kita membutuhkan stres alami untuk melindungi kita dari bahaya nyata, jadi menyeberang jalan, Anda perlu menyingkir untuk mobil yang datang, tetapi ketika terlalu banyak bekerja, ketika pikiran bawah sadar merasakan bahaya, ia mulai bereaksi berlebihan meskipun situasinya mungkin tidak perlu. Itu.

Tanda dan gejala stres yang umum adalah pegal-pegal di tubuh, sakit kepala, pencernaan, gangguan pernafasan, kecemasan. Itu hanya dasar, lalu ada banyak cabang pembantu dari hal-hal itu. Hal-hal ini tidak normal. Banyak orang mengira mereka normal. Sakit dan nyeri di tubuh tidak normal. Sebenarnya ada dua jenis rasa sakit yang perlu kita kenali. Salah satunya sangat bagus.

Jika Anda membenturkan kepala ke lemari atau jika tulang kering Anda terbentur derek dan itu benar-benar sakit, itulah jenis rasa sakit yang Anda inginkan karena ia memberi tahu Anda, “Hei, hati-hati. Perhatikan ke mana Anda bergerak.

Ada banyak hal ada yang berbahaya. ” Itu sangat jarang terjadi, tetapi sebagian besar rasa sakit, jenis rasa sakit lain yang dialami kebanyakan orang sehari-hari seperti sakit punggung atau sakit leher dan bahu, banyak orang berpikir ini normal. Itu tidak normal. Itu biasa.

Jadi, apa perbedaan antara normal dan biasa? Ini umum karena banyak orang mengalaminya, tapi yang normal adalah penolakan orang untuk melakukan hal-hal sederhana untuk mengatasi masalah tersebut. Mereka tidak ingin melakukan apa yang perlu untuk hidup tanpa rasa sakit; mereka tidak ingin melakukan peregangan.

Ketika Anda mulai melakukan sedikit peregangan setiap hari, mungkin meditasi, diet, Anda dapat mempertimbangkan banyak hal. Anda benar-benar dapat menghilangkan atau sangat mengurangi rasa sakit.

Hal yang sama berlaku jika kita kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan, dan kedua hal itu menjadi masalah. Kami memiliki jangkauan dengan semua hal itu. Kami dapat mentolerir begitu banyak, tetapi kami tidak ingin membiarkan mereka menjadi terlalu buruk.

Jika berat badan Anda bertambah beberapa kilogram setiap kali bercermin, Anda mendapat tanda untuk berhenti makan terlalu banyak. Apa maksud semua ini? Lihat, pikiran bawah sadar Anda tidak berbicara dalam bahasa Inggris seperti saya sedang berbicara dengan Anda sekarang. Itu tidak berbicara dalam bahasa tertentu. Ini memberi Anda sinyal yang terwujud dalam tubuh fisik Anda.

Jadi, lain kali Anda melihat ke cermin atau merasakan sakit dan nyeri atau kecemasan yang tidak beralasan ketahuilah bahwa akal bawah sadar Anda sedang berkomunikasi dengan Anda. Perhatikan dan Anda berada dalam posisi yang memberdayakan untuk membuat perubahan.