Kaum hawa memang sangat diidentikkan sebagai merekayangfashionista, sering kali mengikuti perkembangan trend fashion untuk menunjang penampilan, tak heran jika dibandingkan dengan pria, ragam aksesoris dan busana wanita jauh lebih banyak dibandingkanpria. Tak jarang pula wanita yang menjadi boros hanya untuk mengikuti perkembangan hal tersebut. Umumnya fashion yang dikoleksi oleh tiap wanita beragam, ada yang lebih senang pada sepatu, baju,make up atau juga tas wanita, mengingat barang-barang tersebutditawarkan dengan harga yang sangat mahal.

Produk fashion wanitamemang ditawarkan dengan berbagai pilihan, sangat cantik dancocok digunakan untuk hal apapun.Tas saja misalnya, antara tas yang digunakan untuk jalan-jalan atau hangout, kerja, ke pesta dan sekolah semuanya berbeda. Tak heran jika satu wanita pasti memiliki koleksi lebih dari satu bendaini. Kamu mungkin jugamenjadi salah satunya, namun tak perlu khawatir karena ini tergolong sebagai hal yang lumrah dilakukan, mengingat dengan menunjang penampilan juga bermanfaatuntuk meningkatkan rasa percaya diri bahkan demi menarik hati laki-laki pujaan mereka.

Semakin lama perkembangan tas wanita semakinmaju, berbagai desain terbaru terushadir tiap musimnya, bahkan dengan merk yang berbeda maka desain juga senantiasa berbeda. Tas memang tak hanya digunakan sebagai alat untuk menyimpan benda-benda Anda saja melainkan lebih pada nilaiestetiknya,untuk itu tak jarang yang mempertimbangkan berbagai hal sebelum mengenakan, diantaranya adalah padu-padan dengan busana, mereka tak ingin pilihan tas yang digunakan tidak sesuai dengan busana, oleh karena itu mereka menghabiskanbanyak waktu hanya untuk memilih2 benda ini secara matching.

Berikut ini ada beberapa tips untuk padu-padankantas yang digunakan dengan busana Anda, yaitu:

• Cobalah bermain warna, matching memang bagus, namun jika Anda tampil dengan warna monoton tentunya akan terlihat sangat aneh, Anda bisa mencoba memilih dari segiwarna aksesorisbajuuntuk dipadukan dengan tas yang digunakan, jangan terlalu monoton dengan hanya berpaku pada baju.
• Harustetap senada dengan pakaian, saat konsep yang Anda gunakan untuk pakaian adalah warna-warna cerah, maka usahakan untuk memilih warna tas yang cerah juga, jangan kontras karena akan merusak tampilan Anda.
• Jaga penampilan dengan memilih satu jenis agar tetap sederhana, misalkan sajatak yang digunakan sudah memiliki banyak aksesoris maka jangan ditambah lagi dengan busana yang tak sesuai.
• Sesuaikan ukuran tas denganbadan Anda, yang paling penting memang melihat ukuran, mereka yang kecil tak disarankan menggunakan tas berukuran besar karena akan tampak aneh, begitu juga sebaliknya.

Nah itu tadi ada beberapa tipsuntuk padu-padankantas wanita yang kamu gunakan dengan busana, tampil cantik dan matching di berbagai situasi.