Mendapatkan sebuah hunian yang layak dan baik di kota besar memang bukan perkara mudah, apalagi bagi anda yang baru meniti karir. Kebutuhan primer ini memang tidak bisa diacuhkan begitu saja, percaya atau tidak ini bisa menjadi sebuah tolak ukur ketertarikan wanita akan diri anda.Tampang kini bukan lagi menjadi prioritas utama, apabila tidak didasarkan pada rasa tanggung jawab.

Mempunyai sebuah hunian yang bagus akan membuat para wanita berpikir bahwa anda memikirkan kebutuhan penting di masa depan, namun mencari Kpr murah di Jakarta bukan perkara mudah seperti di daerah. Berikut tips untuk mengambil kredit kepemilikan rumah dengan harga murah di kota metropolitan :

Perhatikan jarak tempuh rumah dengan kantor

Bagi anda yang sedang meniti karir tentu menggunakan moda transportasi umum setiap pulang pergi kerja, usahakan untuk tidak memilih kpr murah di Jakarta yang berjarak cukup jauh dari kantor, jarak memang bukan ukuran pasti namun alangkah lebih naik transportasi umum sekali jalan dari pada harus berpindah, selain hemat negara juga memastikan uang itu bisa berguna untuk hal lainnya lagi.

Selain itu sebaiknya memilih lokasi yang dekat dengan supermarket, lokasi hiburan dan juga tempat wisata, ini akan meminimalisir rasa kejenuhan anda yang masih hidup seorang diri.

Rentang waktu yang ditawarkan

Setiap vendor rumah yang menawarkan kpr murah di Jakarta selalu memberikan tawaran dengan jarak angsuran yang cukup lama, ini menjadi pilihan yang baik untuk meminimalkan pengeluaran akan rumah.

Anda tentu ingin mempunyai kendaraan pribadi yang terlindungi dari hujan, ini juga bisa modal yang bagus untuk menggaet para wanita. Pastikan jumlah ini bisa anda bayarkan setiap bulannya agar nantinya saat anda menikah mungkin bis anda lunasi agar tidak menjadi beban dalam keluarga.

Type rumah yang ditawarkan

Bagi anda yang masih single yang hidup sendiri alangkah baiknya memilih type rumah minimalis dan tidak terlalu besar, ini juga akan membuat nilai kpr murah di Jakarta tidak membengkak. Rumah yang terlalu besar tentu membutuhkan perawatan yang tinggi, belum lagi anda harus mengisi perabotan apa seluruh isi rumah, ini juga bisa menjadi pengorek habis tabungan anda.